Royal Enfield, Merek Motor Klasik yang Memperkaya Portfolio Fortune PR

Royal Enfield, Merek Motor yang Memperkaya Portfolio Fortune PR. Royal Enfield adalah merek sepeda motor tongkrongan klasik tapi berteknologi modern yang paling cepat berkembang di dunia,
Share it:


Salah satu motor Royal Enfield 

Royal Enfield adalah merek sepeda motor tongkrongan klasik tapi berteknologi modern yang paling cepat berkembang di dunia, perusahaannya membuat sepeda motor yang pertama di tahun 1901. Sebuah divisi dari Eicher Motors Limited, Royal Enfield telah berkembang lebih dari 50% year-on-year selama 5 tahun terakhir, menjadi pemain cepat yang sangat penting dalam pasar sepeda motor mid-size global. 

Fortune PR, konsultan komunikasi strategis terkemuka di Indonesia 19 September lalu mengumumkan prestasi sukses dalam membuat kemitraan dengan merek motor top internasional. Agustus lalu, merek gaya hidup otomotif dari Inggris, Royal Enfield, Merek Motor yang Memperkaya Portfolio Fortune PR.

Fortune PR  telah dipercaya menjadi konsultan komunikasi Royal Enfield, bersama dengan Korea Forum IPR (perusahaan manajemen pemasaran internasional dari Korea Selatan). Fortune PR telah dipercaya untuk menangani program mereka pada periode 2016-2017.

Sejak tahun 2015, ketika Royal Enfield masuk ke pasar Indonesia, Fortune PR telah menjadi mitra komunikasi Royal Enfield, bekerja sama peluncuran produk dan membangun merek di pasar Indonesia, membangun kampanye merek strategis melalui berbagai program berbasis proyek seperti hubungan dengan media, manajemen konten, manajemen acara, kemitraan dengan blogger lokal dan para influencer, dan juga manajemen media sosial.

Pada tahun kedua hubungan kerjasama, Fortune PR terus memberikan kekuatan pada semua kampanye komunikasi lokal dan internasional dari Royal Enfield untuk Indonesia. Awal Juli tahun ini, Royal Enfield melakukan perjalanan kemah tahunan, Himalayan Odyssey (HO) di tahun ini. Mereka melakukan Himalayan Odyssey Women (HO-W), perempuan yang pertama naik edisi HO. Royal Enfield mengundang pengendara berpengalaman dari beberapa daerah di India dan beberapa negara lain termasuk Indonesia, untuk mengeksplorasi Himalaya dengan Royal Enfield. Keberuntungan PR dibantu Royal Enfield untuk mengatur perjalanan untuk wartawan, termasuk wartawan wanita, untuk berpartisipasi dalam perjalanan ini.

Pengendara Perempuan, yang berpartisipasi di Royal Enfield Himalayan Odyssey - Women (HO-W), perempuan pertama perjalanan kemahnya, yang juga didukung oleh semua kru wanita (staf layanan, teknisi dan dokter)

IPR Forum adalah sebuah perusahaan manajemen pemasaran internasional dari Korea Selatan, yang mengkhususkan diri pada konvensi, pameran, promosi investasi, launching produk, konsultasi pemasaran, dan acara khusus. Dengan reputasi sebagai pemimpin industri di Korea Selatan, IPR Forum terus memperluas kemitraan dengan pemerintah, asosiasi industri di Korea Selatan, dan jaringan dengan perusahaan dan organisasi di lebih dari 50 negara.

Diolah sedikit dari sumbernya: The PR Talk
Foto dari website Royal Enfield Jakarta dan The PR Talk
Share it:

Press News

Post A Comment: